Tahun Baru di Wisata Aman, Mungkin Karena Ini

Tahun Baru di Wisata Aman, Mungkin Karena Ini

BPBD Seluma melakukan patroli ke wilayah wisata--

 
 
SELUMA, radarselumaonline.com  - Kepala Pelaksana BPBD Seluma Mirin, SH, MH melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Iswandi, S.IP pantau tempat wisata pantai Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, Minggu (1/1).
 
 
Dikatakannya untuk wisata di wilayah Seluma aman terkendali tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dari malam tahun baru sampai dengan hari tahun baru di wilayah lokasi wisata di Seluma.
 
Bendungan Seluma, Air Pemandian serta pantai - pantai di Seluma aman terkendali.
 
 
BPBD Kabupaten Seluma saat melaksanakan patroli dilokasi wisata meletakan mobil rescue,perahu, serta petugas yang sudah standby mengamankan lokasi pantai.
 
 
" Untung saja cuaca tahun baru mendukung, sebelumnya kan ada himbauan dari BMKG saat tahun baru dihimbau agar di rumah saja, akan tetapi cuaca mendukung dan pastinya masyarakat datang untuk meluangkan waktu liburan. Kami untuk dipantai Seluma sendiri sudah menghimbau kepada masyarakat agar tidak mandi dipantai karena ombak yang tinggi" sampai Iswandi S.Ip.
 

Tempat wisata di seluma--
Kewaspadaan terhadap perubahan cuaca dapat membahayakan pengunjung lokasi wisata, ditakutkan saat berwisata cuaca yang ditakutkan BMKG terjadi.
 
Tidak lepas dari semua itu ternyata tahun baru 2023 didukung oleh cuaca tanpa ada kejadian yang tidak diinginkan.
 
 
 
 
" Untuk Seluma aman , tidak ada kabar kejadian ditempat lokasi pantai di Seluma, kalau untuk pengamanan memang semua petugas sudah siap dilokasi" tambahnya. (ndo)

Sumber: