Duar!! Grandmax Hantam Tiang Listrik, Pelajar Luka

Duar!!  Grandmax Hantam Tiang Listrik, Pelajar Luka

Mobil grand max masih di lokasi--

 

 

MUARA MARAS, radarselumaonline.com  - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

 

Mobil jenis Grand Max BG 9454 HC pada Minggu (1/1) malam, sekitar pukul 19.00 wib, menghantam tiang listrik hingga patah. Bahkan terhempas ke teras rumah warga.


Lokasi mobil granmax tabrak tiang listrik-- 

 

 

Menurut keterangan pihak Kepolisian Polsek SAM, kronologi kejadian telah terjadi pada saat mobil yang dikendarai oleh Kukun (18) yang masih berstatus pelajar warga Desa Selali, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melaju dari arah Desa Padang Bakung yang hendak pulang ke rumahnya.  

 

Pada saat dalam perjalanan, tepatnya berada dilokasi TKP dengan kondisi kencang.

 

Diduga mobil hilang kendali, hingga akhirnya oleng dan menghantam tiang listrik yang berada di depan rumah warga.

 

 

"Menurut informasinya, saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Karena lalai mobil kemudian oleng dan akhirnya menabrak tiang listrik hingga masuk ke teras rumah warga," sampai Kapolsek SAM, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

Catur juga menambahkan, sebelum kejadian pengendara mobil Grand Max Warna Hitam mengemudi dengan kecepatan tinggi. Bahkan sekira 50 meter dari rumah Takril salah satu saksi mata, mobil tersebut sudah mulai keluar dari bahu jalan.

 

 

Hingga langsung menghantam tiang listrik di depan rumah Takril. Hingga akhirnya mengakibatkan tiang listrik tersebut patah dan menimpa rumah Takril.

 

 

"Saat ini mobil sudah di evakuasi. Keduanya sudah melakukan upaya perdamaian secara kekeluargaan," ujarnya.

 

 

 

Tak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tunggal tersebut. Hanya saja pasca kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi mobil mengalami patah kaki di sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan medis.(ctr)

Sumber: