Diduga Mabuk , Tiga Pemuda bersahabat Masuk Rumah Sakit

Diduga Mabuk , Tiga Pemuda bersahabat Masuk Rumah Sakit

Dibawa ke rumah sakit tais akibat kecelakaan--

 

PADANG RAMBUN,radarselumaonline.com - Naas yang dialami tiga  pemuda warga Desa Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan. Mereka bernama Dani (19) dan Rohim (23). Serta Dino (18), yang bersahabt.

ketiganya  terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Ketiganya mengalami luka serius usai terlibat Lakalantas dan harus mendapatkan perawatan pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

Dari data yang terhimpun radarselumaonline.com,  kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Minggu (1/1) dinihari, sekitar pukul 03.30 WIB.


masuk rumah sakit akibat kecelakaan--

Tepatnya terjadi di ruas jalan turunan Kelurahan Padang Rambun.

 

"Kurang tau pasti kalau kejadiannya. Begitu bunyi brak, saya langsung kluar bersama yang lainnya. Tetapi sebelum kecelakaan, paling sekitar setengah jam ke rumah minta Piltadin. Orang rumah kan bidan," sampai Budi salah satu warga Desa Padang Rambun kepada radarselumaonline.com.

 

Dari keterangan sejumlah warga, ketiga korban tersebut mengendarai dua unit sepeda motor.

Yakni jenis Honda GL Pro dan Supra. Keduanya datang dari arah berlawanan. Yakni dari arah Dusun Petai Keriting, Kelurahan Sidomulyo. Serta dari arah Desa Tanjung Seluai.

 

Diduga lantaran keduanya mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk. Kedua kendaraan mengalami tabrakan. Hingga keduanya mengalami luka-luka yang cukup serius.

 

"Saat saya keluar, saya melihat keduanya sudah dalam kondisi tekapar" ujarnya.

 

Melihat kejadian tersebut, ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan pihak medis.   

Melihat kondisi ketiganya mengalami luka yang cukup serius. Dani mengalami luka patah tulang hingga robek di kaki, patah tulang lengan kanan hingga robek nyaris putus serta tulang rahang bergeser.

Untuk rekannya Rohim mengalami patah tulang paha kanan, robek di kaki dan patah tangan kanan.

 

Sedangkan Dino mengalami luka dalam di bagian pinggang dan tangan terkilir. Ketiganya harus mendapatkan perawatan pihak medis RSUD Tais.(ctr)

 

 

Sumber: