Temundur, Truk Ekpedisi Hantam Pick Up

Temundur, Truk Ekpedisi Hantam  Pick Up

Tabrakan truk dan pick up di bahwa jembatan layang--

 

TAIS, radarselumaonline.com  - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya terjadi di ruas jalan lintas dua jalur yang berada di bawah jembatan flay over Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota.

 

 

Lantaran tak tertanjak mobil truk ekspedisi pengangkut barang paket shopee jenis truk Box Hino NoPol B 9983 YU akhirnya temundur. Hingga menghantam mobil Futura Pickup NoPol BD 9546 AD yang saat itu sedang dalam kondisi terparkir di depan bengkel.


Truk yang termundur--

Menurut keterangan Dera (35) yang merupakan knek truk saat dikonfirmasi di depan anggota Sat Lantas mengatakan, kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (31/12) malam, sekitar pukul 23.00 wib. Pada saat itu dirinya bersama rekannya Guntur (40) warga asal Jakarta yang merupakan sopir truk ekspedisi paket Shopee. Melaju dari Jakarta bermaksud ingin menuju ke Kota Bengkulu.

 

 

Akan tetapi pada saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat dalam kondisi jalan menanjak, tiba-tiba rekan korban tak sadarkan diri (Kejang). Hal tersebut sontak mengakibatkan lajubmobil tak dapat dikendalikan. Hingga mengalami mundur dan menghantam mobil yang berada di belakangnya yang saat itu sedang dalam kondisi terparkir.

 

 

"Dari Jakarta, bawa paket shopi. Tujuan mau ke Bengkulu. Kalau telat ngoper gigi kayaknya enggak pak, saat itu temen saya tiba-tiba langsung gak sadar. Langsung tiba-tiba kejang. Kemarin juga satu trip dari sini, iya sudah sering bolak-balik ke sini," sampai Dera yang merupakan warga Bekasi.

 

Tak ada korban jiwa dalam instiden lakalantas tersebut. Hanya saja melalami kerugian material. Lantaran kondisi mobil Futura Pickup NoPol BD 9546 AD milik Gustian (50) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur yang sedang memarkirkan mobilnya di depan bengkel mengalami ringsek. Akibat dihantam mobil truk ekspedisi.

 

"Bak samping sama peleknya yang kena. Posisi lagi parkir," singkat sopir Pick Up.(ctr)

 

Sumber: