Kasihan, 2 Jari Wabup Kaur Hancur Akibat Petasan Meledak

Kasihan,  2 Jari Wabup Kaur Hancur Akibat Petasan Meledak

Wabup kaur saat menjalani perawatan --raselnews.com

 

KAUR, radarselumaonline.com - Musibah menimpa Wakil Bupati Kaur pada malam perayan pergantian tahun 2022 ke 2023. Niat hati ingin merayakan pergantian tahun dengan sukacita dan gembira, apa daya Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST mengalami musibah.

 

Petasan yang seharusnya dilemparkan saat setelah dihidupkan,  meledak ketika masih di tangan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST. Apesnya dia mengalami luka cukup parah.   2 jari Wabup kaur  hancur dan putus. Bahkan sisa jarinya  ditemukan di lantai Gedung Kuliner.

 

Musibah ini, terjadi tepat di detik-detik awal memasuki tahun 2023. Wabup kaur yang saat itu berdiri bersama Bupati H Lismidianto, SH, MH, Sekda Kaur serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) berbaris di bagian depan gedung kuliner.

 

Saat hendak mendekati pergantian tahun, Wabup bersama bUpati dan Forkompinda menyalakan petasan berukuran cukup besar. Namun tanpa diduga, petasan yang dipegang Wabup dengan menggunakan tangan kiri meledak.

 

Jelas saja, peristiwa itu menimbulkan kepanikan luar biasa di kalangan para pejabat. Termasuk Bupati yang saat itu berada di dekatnya.

 

Melihat Wabup yang terluka, Bupati langsung memerintahkan dibawa ke  ke RSUD Cahaya Bathin untuk mendapatkan pengobatan.

 

Namun, kemudian Wabup kaur  terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur dan kemudian dirujuk ke RSUM Yunus Bengkulu.

 

 

 

Peritiwa itu terjadi saat Wabup, bersama pejabat lain termasuk Bupati Kaur H Lismidianto SH, MH sedang berada di gedung sentral kuliner Kota Bintuhan untuk merayakan malam tahun baru.

 

Nah saat petasan dinyalakan dan dipegang sejumlah pejabat tiba-tiba petasan yang dipegang Wabup meledak.

 

Kepala Diskomimfo SP Kaur M Jarnawi M.Pd membenarkan insiden itu. Ia menegaskan saat ini kondisi Wabup sudah ditangani tim medis.(**)

 

berita ini sudah terbit di Harian Radar Kaur dan bengkuluekpres.Disway.id

Sumber: