Tahun Baru, Bupati Seluma Launching Kalender Even

Tahun Baru, Bupati Seluma Launching Kalender Even

Bupati Seluma Launching Kalender Even 2023--

 
PEMATANG AUR, radarselumaonline.com  - Erwin Octavian, SE Bupati Seluma, menyampaikan tahun 2022 akan menjadi acuan pemerintah daerah untuk berbenah lebih baik lagi. Menurutnya tantangan dan hambatan tahun 2023 optimis bisa dihadapi dengan mengedepankan moto Seluma Serawai Serasan Seijoan. Program kerja pada tahun 2022 masih terdapat kekurangan perlu perbaikan, sehingga apa yang diharapkan bersama yaitu Seluma Alap dapat terwujud. 
 
"Banyak hal program kerja tahun 2022 masih perlu perbaikan. Tahun ini kita berupaya kegiatan sosial, fisik dan kegiatan yang lain bisa dilakukan secara maksimal. Tahun ini mari kita sambut dengan berbenah," kata Erwin.
 
Dalam hal ini dikatakan bupati perlu dukungan penuh dari seluruh lapisan baik itu masyarakat, Forum Koordinas Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), legislatif, dan Organisasi masyarakat (Ormas). Dan diungkapkannya pembenahan ini akan segera dilakukan. "Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita bersama melakukan pembenahan," sambungnya.
 
Hal tersebut disampaikan bupati saat kegiatan launching kalender event Seluma 2023, sekaligus malam syukuran menyambut tahun 2023. Yang dilaksanakan di Taman Wisata Kota di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma.
 
 
 
 
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil bupati Drs Gustianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Ormas.
 
 
Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan kesenian dan kebudayaan dari berbagai suku yang ada di Kabupaten Seluma. 
 
"Segala kebudayaan yang ada di Kabupaten Seluma kita tampilkan malam ini," singkat bupati.
 
 
 
 
 
Kemudian acara dilanjutkan  dengan penyerahan bantuan kepada Marbot Masjid dan Mualaf dari Bantuan Amil Zakat Nasional (Baznas).(adt)
 
 
 
 
 
 

Sumber: