Percantik Taman Kuliner, Pemda Seluma Bangun Tugu

Percantik Taman Kuliner, Pemda Seluma Bangun Tugu

Wabup Seluma--

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline.com  - Jika tidak ada perubahan dan halangan tahun depan Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma akan membangun bundaran dan juga tugu di simpang empat taman kuliner Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto.

 

"Kita akan terus melakukan pembenahan di taman kuliner. Dan tahun depan akan kita bangun bundaran juga tugu," kata Wabup, kemarin.

Selain hal itu, Wabup juga memastikan bahwa pembangunan alun-alun sesuai dengan spesifikasi. Sehingga kualitas bangunan sesuai dengan yang diharapkan.

 

"Ya kita beberapa waktu lalu sudah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di alun-alun. Beberapa catatan hasil Sidak sudah kita minta kepada pelaksana untuk diperbaiki," jelasnya.

Tahun depan pembangunan alun-alun Tais akan kembali dilanjutkan informasi yang diterima Radar Seluma anggaran untuk melanjutkan pembangunan tahap kedua nanti senilai Rp1,5 miliar. Untuk tahun ini masih merupakan tahap pertama dengan nilai anggaran Rp500 juta. Dan ke depan alun-alun akan sesuai dengan alun-alun pada umumnya.(adt)

Sumber: