2023, Pembangunan Seluma Lebih Masif

2023, Pembangunan Seluma Lebih Masif

anggota dprd seluma Tomi--

 

SELUMA, radarselumaonline.com- Tomianto anggota DPRD komisi Pembangunan mengatakan bahwa untuk 5 Kecamatan di Dapil I tahun 2023 akan mendapatkan pembangunan lagi, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut Kamis (29/12), Tomianto belum bisa memastikan apa saja dan berapa bangunan yang akan dibangun.

" Untuk tahun 2023 di 5 Kecamatan di dapil I akan ada pembangunan melalui APBD Kabupaten SELUMA 2023, untuk masing-masing daerah Kecamatan ada pembangunan jalan dan ada juga pembangunan jalan dan fisik lainnya. Seperti di Daerah SELUMA Selatan mungkin akan ada pembangunan jalan, Kelurahan Puguk Kecamatan SELUMA Utara akan ada pembangunan Jembatan" kata Tomi.

Ditambahkannya, kemungkinan besar banyak pembangunan jalan tetapi titik lokasi jalan yang akan dibangun belum bisa ia mengatakan kepada awak media, dipastikannya setiap Kecamatan bakal ada pembangunan.

" Kita tunggu saja tahun depan,  saat ini belum tahu kita titik mana dan berapa anggaran yang akan dikucurkan untuk pembangunan masing-masing jalan atau jembatan kusus dapil I " tambah Tomi. (ndo)

Sumber: