Lomba Song Radar Seluma, Geliatkan Pasar Kuliner

Lomba Song Radar Seluma, Geliatkan Pasar Kuliner

Bupato Seluma, Ketua DPRD dan Waka serta Sekda dan GM Radar Seluma--

 

PASAR TAIS, radarselumaonline.com- Peserta lomba Song Radar Seluma bersama Pemerintah daerah Kabupaten Seluma (26/12), berimbas ke pedagang di Pasar Kuliner Tais dan menjadikan Pasar Kuliner menjadi ramai pengunjung.

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE membuka langsung acara lomba Song di Pasar Kuliner Tais, beliau menuturkan akan mengadakan lomba Song dipasar kuliner setiap tahunnya.

" Tahun depan lomba Song  akan lagi dengan semeriah mungkin.Bermainlah dengan sportif disini kita bukan cari pemenang  tetapi silaturahmi harus kita pererat dalam perlombaan ini " sampai Erwin.

Yetno salah seorang pedagang di Pasar Kuliner menyambut baik perlombaan seperti ini, yang jelas menurutnya pemasukan dari pengunjung yang berbelanja kuliner omsetnya naik dari pada hari biasa.

" Kalau kegiatan seperti ini sangat bagus diselenggarakan dipasar kuliner, selain mengenalkan kepada masyarakat lokasi Pasar Kuliner, pastilah berimbas kepada kami pedagang yang berjualan disini" sampai Yetno.

Tambahnya, kegiatan besar dan menarik pengunjung ke Pasar Kuliner kalau bisa sebulan sekali ataupun 3 bulan sekali. Selain tempat strategis Pasar Kuliner ini juga merupakan tempat  berbelanja kuliner terbesar di Kabupaten Seluma.

" kalau bisa seterusnya acara seperti ini di Pasar Kuliner, kami sebagai pedagang di Pasar Kuliner Tais sangat menyambut baik karena dengan kegiatan ini pasti Pasar Kuliner akan lebih maju dari pada sebelumnya" tambah yetno.(ndo)

Sumber: