Tim Futsal Putri Copy Talis, Juara

Tim Futsal Putri Copy Talis, Juara

Copy Falis memenangkan Futsal Bupati Cup--

 

Ampar Gading,radarselumaonline.com  - Open turnamen Asosiasi Futsal (AFK) Seluma yang digelar sejak (19/12) di Gedung Olah Raga (GOR) Pembangunan Seluma di Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma yang memperebutkan Piala Bupati Seluma Erwin Octavian,SE dan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, bagian putri telah selesai. 

Dan Tim Copy Talis berhasil merebut paial bupati dalam Futsal yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kebupaten (AFK) Seluma yang berkolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Seluma, KONI Seluma, BPC HIPMI Seluma dan Dandim 0425 Seluma.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seluma April Yones,SE yang juga Ketua BPC HIPMI Seluma dan CEO Iin Elektronik saat ditemui Radar Seluma membenarkan hal tersebut.

 

"Alhamdulilah open turnamen Futsal Seluma sudah memasuki semi final untuk Club putra, sementara untuk club putri sudah menghasilkan juara yaitu juara I dimenangkan oleh Club Copy Talis FC, juara II diraih oleh Club Bedentum FC sedangkan juara III dipegang oleh Club Modal Nekat FC dan juara IV diambil Club SMA 1 Seluma.

Sementara untuk final Club Putra akan digelar besok (Jumat 23/12,red) dan saat ini sedang berlangsung pertandingan semifinal putra"ujar Iin 

Sambung iin panggilan akrab April Yones SE,M.AP Ketua AFK Seluma, untuk pembagian hadiah akan kita laksanakan  besok (red hari ini) Jumat (23/12) langsung penyerahan hadiah piala dan uang pembinaan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian,SE.

‘’Harapan kita dari hasil open turnamen ini akan muncul atlit-atlit yang unggul dan berprestasi yang kedepan nya akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Seluma baik di ajang Provinsi bahkan Nasional, tahun depan mudah-mudahan kita juga bisa menjadi tuan rumah ajang Turnamen Futsal tingkat propinsi Bengkulu dan alhamdulilah open turnamen Futsal Seluma mendapat apresiasi dan dukungan Bupati Seluma Erwin Octavian sehingga kita bisa saling berkolaborasi untuk membangun Seluma menuju Seluma ALAP" tutup April Yones. (djl) 

Sumber: