Awal 2023, BS Terapkan Aplikasi E-Agenda Prokopim

 Awal  2023, BS Terapkan Aplikasi E-Agenda Prokopim

2023 Pemkab BS akan menerapakn e agenda--

 

BENGKULU SELATAN - Bagian Protokoler Komunikasi Pimpinan (Porkopim) Sekdakab BS menggelar sosialisasi dan pelatihan  melibatkan seluruh operator OPD di lingkungan Pemkab BS, untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta pelayanan publik yang mudah dan cepat yakni melakukan pelatihan untuk penerapan aplikasi E-Agenda. 

 

"Untuk meningkatkan dan mengembangkan sistem pemerintahan yang mudah, komitmen kami melaksanakan pemerintahan yang akuntabel dan transparan khusus untuk agenda kegiatan kedepan akan mudah diakses melalui aplikasi E-Agenda,"ungkap Kabag Prokopim Sekdakab BS, Dwi Prian Dona,ST.ME usai memberihkan pengarahan 

kepada peserta, Rabu (21/12/2022).

 

Dikatakan Dwi, kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini melibatkan seluruh operator OPD dilingkungan Pemkab BS, dan kedepan penerapan E-Agenda dapat segera berjalan optimal. 

 

"Ya, E-Agenda diterapkan awal tahun 2023, setiap kegiatan rapat tidak perlu lagi absen secara manual, cukup dengan aplikasi yang ada diunggah di aplikasi tersebut,"pungkas Dwi.

 

Inti diterapkan E-Agenda agar mempermudah peserta dalam setiap ikuti kegiatan rapat.

 

"Seiring kemajuan teknologi menjadikan sesuatu yang menjadi keharusan dalam penguasaan dijital,"tutur Dwi sapaan akrap.(yes)

 

Sumber: