Futsal Open Turnaman Bupati Seluma Cup

Futsal Open Turnaman Bupati Seluma Cup

Teknikal meeting Futsal Bupati Cup--

 

Ampar Gading,radarselumaonline.com  Open Turnamen Futsal oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seluma yang di ketua April Yones,SE M,AP bersama KONI Seluma Dispora Seluma didukung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian,SE dan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto serta Kodim 0425 Seluma dan BPC HIPMI Seluma dalam rangka memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang mana akan di laksanakan tanggal 19 Desember 2022 di Gedung Olahraga Pembangunan Seluma GOR di Ampar Gading.

Untuk mensukseskan agenda Open Turnamen Futsal tersebut panitia Sabtu (17/12) melakukan Technical Meeting (TM) di Gedung Olahraga GOR Pembangunan di Ampar Gading yang mana di ikuti oleh 70 Club 60 Club Putra dan 10 Club Putri.

Hadir dalam Technical Meeting perwakilan dari pengurus AFK oleh Sekretaris AFK Nazari Irawan, perwakilan Dispora Seluma Soga wakil ketua 2 KONI Seluma Deden dan HIPMI Seluma Ardiles.

Saat di komfirmasi radarselumaonline.com ketua AFK Seluma April Yones,SE, M.AP  Melalui Waka 2 KONI Seluma Deden membenarkan bahwa AFK telah melakukan rangkaian kegiatan Open Turnamen Futsal yaitu melaksakan Technical Meeting (TM) " ya betul hari ini melakukan Technical Meeting (TM) bersama-sama panitia dan perwakilan masing Club Futsal di Gedung Olahraga GOR di Ampar Gading adapun untuk Club yang mendaftar yaitu sebanyak 70 Club terdiri dari 60 Club Putra dan 10 Club Putri dan adapun untuk pembukaan Senin (19/12) di Gedung Olahraga GOR Pembangunan Seluma yang nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian,SE di dampingi Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto bersama Ketua KONI Seluma Rudi Hernawan, ketua AFK Seluma April Yones,SE,M,AP Kadispora Seluma H, Syaiful Anwar dan Dandim 0425 Seluma Letkol INF. Syafrinaldi,SE dan seluruh peserta Club Futsal pukul 13-00 WIB dan Open Turnamen Futsal ini akan memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma" ujar Deden. (djl)

Sumber: