Nelayan Padang Bakung Ditemukan Tak Bernyawa

Nelayan Padang Bakung Ditemukan Tak Bernyawa

Anggota Polsek SAM saat mengunjungi rumah korban tenggelam di Desa Padang Bakung--

 
PADANG BAKUNG - Warga Desa PADANG BAKUNG Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), sempat dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat di lokasi pesisir pantai PADANG BAKUNG. Jenazah tersebut diketahui merupakan seorang nelayan yang tenggelam terbawa arus ombak laut saat sedang menjaring ikan di pinggir pantai.
 
"Iya, peristiwa tersebut terjadi kemarin. Jenazah diketahui beridentitas kan Juha (75) seorang nelayan warga Desa PADANG BAKUNG," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kapolsek SAM, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
Diceritakan Catur, dari informasi yang diterima. Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (13/12) siang, sekitar pukul 11.30 Wib . Bermula pada saat korban (Juha) sedang menjaring ikan di pinggiran laut yang berada di pantai PADANG BAKUNG.
 
Pada saat itu, tiba-tiba korban terbawa arus ombak di Desa PADANG BAKUNG. Setelah beberapa jam terbawa arus ombak, korban berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tak bernyawa (Meninggal) di pinggiran pantai PADANG BAKUNG, tepatnya berada di Desa PADANG BAKUNG.
 
"Kita baru mendapatkan informasi dari warga, setelah korban ditemukan dan di bawa ke rumah duka," ujarnya.
 
Usai ditemukan, jenazah korban tenggelam yang terbawa arus ombak di pantai PADANG BAKUNG langsung di bawa ke rumah duka, untuk dikebumikan oleh pihak keluarganya. 
 
"Anggota kita sudah berkunjung ke rumah duka dan jenazah pada saat itu sudah dikebumikan," pungkasnya.(ctr

Sumber: