Dasar Pengendara Nakal, Simpang Ditutup, Malah Lewat Torotoar

Dasar  Pengendara Nakal, Simpang Ditutup, Malah Lewat Torotoar

ambil jalan lintas--

 

Pasar Tais,  RADARSELUMAONLINE.COM - Bupati Seluma Erwin Octavian,SE pada hari Rabu  (7/12/22) sudah melakukan penutupan jalan Simpang 4 jalur 2 depan Kantor Camat Seluma dikarenakan sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas.

Saat Bupati Seluma Erwin Octavian,SE melakukan penutupan jalan 2 Jalur Simpang 4 Kantor Camat Seluma melibatkan Satlantas Polres Seluma Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, Kasat Lantas Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin dan Kepala Dinas Perkimhub Erlan Suandi.

 

Dikatakan Bupati Seluma Erwin Octavian,SE saat melakukan penutupan beberapa waktu lalu, penutupan bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan yang sering terjadi di simpang 4 jalan 2 Jalur ini karena sudah sering kali terjadi kecelakaan bahkan sudah memakan korban jiwa.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Seluma akan berkoordinasi ke Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Bengkulu, agar segera melakukan pemasangan median jalan yang lebih permanen" tambahnya

 
Pengendara lewat jalan lintas, akibatnya trotoar rusak, tanaman hancur--

Namun beberapa hari usai melakukan penutupan Simpang 4 Kantor Camat Seluma jalan 2 Jalur menimbulkan permasalahan baru yaitu tanaman dan rumput di trotoar hancur dan rusak akibat pengendara melintas, ingin mengambil jalan pintas dan malas memutar jauh depan simpang Masjid Falihin bahkan berlumpur akibat jalur kendaraan yang lewat. Pantauan Radar Seluma hampir sepanjang seputaran penutupan hancur dan berkubang akibat dilewati kendaraan.

Salah satu warga Tais Santo membenarkan hal tersebut.  " Iya bang coba lihat sendiri sejak ditutup pengendara justru mengambil jalan pintas dan mengakibatkan tanaman di trotoar hancur bahkan berkubang. Kami berharap kepada pemerintah untuk mengambil selusi agar permasalahan ini bisa di atasi agar tidak menimbulkan permasalahan yang baru. Kalau perlu ditempatkan petugas Dishub atau Satpol PP di lokasi tersebut" harapnya (djl)

Sumber: