Bupati BS Serahkan RLH Warga Kelurahan Kayu Kunyit

 Bupati BS Serahkan RLH Warga Kelurahan Kayu Kunyit

Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE serahkan kunci RLTH yang sudah direhab, Rabu 7 Desember 2022--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM menyerahkan rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah selesai dibangun menajdi rumah layak huni. Rumah ini milik Yeta Seprita Sari berada di Gang Manau Riang RT.03 Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna, Rabu (7/12/22). Penerima bantuan rehab tersebut sebanyak 38 orang di wilaya kecamatan Manna meliputi desa Kota Padang 23 unit, Kelurahan kayu Kunyit 15 unit.

Adapun kegiatan penyerahan ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin,S.Sos dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Sulistero.

 

“Kami berharap rumah-rumah yang dibedah melalui program Kementerian dan atas inisiasi Dinas Perumahan dan Pemukiman dapat dijaga dan dirawat dengan baik,"ungkap Bupati.

 

Dikatakan Bupati, pembangunan RTLHK dilakukan ini untuk disyukuri bahwa dengan kondisi sekarang ini dimasa 2 tahun lebih pandemi melanda ditambah lagi dengan kondisi inflasi dan resesi dunia, tetapi masih bisa melaksanakan pembangunan RTLHK.

 

"Pergunakan bantuan rumah ini sebaik-baiknya,"pesan Bupati. 

 

Hal senada diutarakan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin,S.Sos bahwa bantuan diberikan pemerintah tak lain adalah untuk mendukung supaya warga sejatera. Salah satunya memiliki rumah layak huni.

 

"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin membantu untuk rakyak, karena keterbatasan dana,  yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar,"ucap Wabup.(yes).

Sumber: