KPU Gunakan Laboratorium Komputer3 SMK

KPU Gunakan  Laboratorium Komputer3 SMK

Ketua KPU Seluma, Sarjan--

 
PASAR TAIS - Dalam proses tahap seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan diselenggarakan pada 6 Desember 2022 mendatang, dari 404 peserta yang lolos seleksi administrasi, pelaksanaan tes yang menggunakan sistem cat. Akan dibagi di 3 lokasi. Ujian CAT menggunakan ruang laboratorium komputer di sejumlah SMK  di Kabupaten Seluma.
 
Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma akan melaksanakan tes tertulis pada tahap seleksi PPK yang digelar serentak pada Selasa (6/11) mendatang. .
 
"Ada tiga SMK yang akan digunakan untuk seleksi tes nantinya" sampai Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi, SE melalui Divisi Perencanaan, Data Dan Informasi, Maryono
 
Adapun ketiga SMK yang akan digunakan KPU Kabupaten Seluma untuk menjadi tempat pelaksanaan tes tertulis ini. Yakni di SMK Negeri 1 Seluma yang berada di Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur yang memiliki 45 unit komputer. Kemudian di SMK Negeri 2 Seluma yang berada di Desa Kampai Kecamatan Talo yang memiliki 30 unit komputer. Serta DI SMA Negeri 3 Seluma yang berada di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan yang memiliki 110 unit komputer.
 
"Selama pelaksanaan ujian tes tertulis ini, peserta nantinya akan dibagi menjadi beberapa sesi dari pukul 08.00 hingga selesai. Para peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum ujian dilaksanakan dengan mengenakan pakaian bebas pantas," pungkasnya.(ctr)

Sumber: