Optimalkan One Day Service, Bupati Ingatkan Disudkcapil

 Optimalkan One Day Service, Bupati Ingatkan Disudkcapil

Bupati BS Gunan Mulyadi--

 

BENGKULU SELATAN - Dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disudkcapil) Bengkulu Selatan (BS) diminta terus melakukan pembenahan pelayanan, salah satunya mewujudkan pelayanan one day service atau pelayanan sehari mesti jadi.

Salah satu bentuk pelayanan one day service yang dilakukan Disdukcapil BS terus diupayakan yang terbaik bagi masyarakat, diantaranya setiap program Bupati Senang Ngantor di Desa.

 

Inovasi layanan yang dilakukan Disudkcapil BS, kedepan diharapkan terus ditingkatkan lagi terlebih untuk pelayanan one day service agar bisa menjangkau semua layanan untuk masyarakat,”ungkap Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM. Bupati sangat mendukung terwujudnya pelayanan prima bagi setiap pemohon dokumen administrasi kependudukan (Adminduk) oleh Disudkcapil.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil BS, Lismanto Bayu SE mengaku terus berupaya untuk melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Terutama dengan mengoptimalkan layanan sehari mesti jadi, hal ini untuk memberikan pelayanan prima bagi setiap pemohon.

"Untuk pelayanan langsung akan terus kami lakukan terutama dalam mendukung program Bupati ngantor di desa dengan menerapkan konsep one day service,"pungkas Bayu.(yes)

 

Sumber: