Pertandingan Song Piala Bupati Seluma

Pertandingan Song Piala Bupati Seluma

Penghargaan kepada Bupati Seluma Erwin Octavian, SE diserahkan Gm Radar Sekuma, Jeffri Ginting, SE--

 

TAIS – Radar Seluma akan menggelar pertandingan song dengan system kompetisi pada Bulan Desember 2022 ini di Taman Kuliner Seluma. Pertandingan ini akan memperebutkan Piala Bupati Seluma dengan hadiah yang cukup luar biasa. Juara 1 akan mendapatkan kulkas dan piala Bupati Seluma. Dan selanjutnya Juara 2 juga akan mendapatkna hadiah menarik berupa mesin cuci dan piala serta juara 3 akan mendapatkan kompor gas dan piala, juara 4 dan 5 mendapat magic com.

Untuk pendaftaran akan dibatasi sebanyak 20 meja atau 100 peserta. Dengan biaya pendaftaran sebesar 35.000. Peserta akan mendapat menuman gratis di Taman Kuliner dan makanan ringan. 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. bahkan Bupati Seluma Erwin menyatakan diri akan ikut dalam turnamen ini dan akan meminta pejabat-pejabat eselon di jajarannya ikut.

 

‘’Tujuannya kan agar Pasar Kuliner Sleuma ini meriah dan dikunjungi warga Seluma. Jadi kegiatan ini sangat saya dukung. Saya juga akan ikut bermain,’’jelas Bupati saat menerima kedatangan rombongan GM Radar Seluma, Jeffri Ginting SE bersam Erwin Marfiansa dan Andri Dinata.

Bupati Erwin mengaku butuh ide-ide yang bisa mendukung perkembangan ekonomi di Kabupaten Seluma.

‘’Saya piker dengan kita menggelar kegiatan lomna song di Taman Kuliner, akan membuat pedagang kuliner ini bergairan. Jadi akan banyak orang belanja makanan dan minuman di Taman Kuliner ini. Sehingga membantu pedagang di sana. Saya akan perintahkan Kepala Dinas dan pejabat lainnya untuk ikut bermain song dan memeriahkan acara ini,’’tegas Bupati.

Sementara itu, GM Radar Seluma, Jeffri Ginting SE, menyatakan akan berusaha mendukung semua program Bupati Seluma. Dengan menggelar even-even yang bisa merangsang massa untuk ikut meramaikan.

‘’Dengan adanya even di Taman Kuliner, maka keluhan pedagang bahwa mereka sepi, bisa ditasi. Kami juga akan bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Seluma. Agar Taman Kuliner Seluma bisa maju,’’jelasnya.(**)  

Sumber: