Ini Dia Pemenang Belanja Bupati Seluma

Ini Dia Pemenang Belanja Bupati Seluma

Bupati Seluma cabupn kupon belanja di Pasar Sembayat--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Asisten I Pemerintah dan Kesra sekaligus Plt Kadis Kominfo Persandian dan Statistik. Mencabut undian kupon belanja gratis di Pasar Sembayat. Seperti yang diketahui kegiatan ini sudah terselenggara selama dua pekan. Yang mana setiap hari Rabu akan ada lima orang beruntung yang berhak untuk mendapatkan uang senilai Rp100 ribu untuk dibelanjakan di Pasar Sembayat.

 

Bupati Seluma dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara adalah upaya membantu masyarakat dalam pemulian ekonomi, dan kegiatan ini bertujuan untuk meramaikan pasar Sembayat. Sehingga ke depan Pasar Sembayat dapat menjadi pasar harian. "Kita berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat, dan juga dapat meramaikan pasar Sembayat. Tidak hanya itu ke depan kita akan mengagendakan kegiatan untuk meramaikan Taman Kuliner," katanya kemarin.

 

Sementara itu H Hendarsyah, S.Ip, MT menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara Bupati Seluma, Dinas Kominfo Persandian dan Statistik, dan Harian Radar Seluma. "Hari ini (kemarin) pak bupati sudah mencabut kupon undian belanja gratis di Pasar Sembayat. Ada lima orang yang beruntung mendapatkan uang senilai Rp100 ribu. Kegiatan ini akan kita selenggarakan sampai dengan minggu terakhir bulan Desember," sambungnya.

 

Bagi masyarakat yang hendak mendapatkan uang belanja gratis senilai Rp100 ribu dapat langsung menggunting dan menulis kupon undian di halaman dua Harian Radar Seluma. Setiap hari Selasa kupon akan diundi. Dan setiap hari Rabu akan ada lima orang pemenang yang diminta hadir ke Pasar Sembayat untuk menerima uang dan dilanjutkan berbelanja.(adt)

 

Berikut lima nama yang beruntung belanja gratis di Pasar Sembayat

 

 

1. Juliani Bungamas 085268692898

2. Yunita Sakaian 085758631783

3. Tri Arma Julita Lubuk Kebur 089624666813

4. Rina Octavia Padang Merbau 085267687518

5. Topan Ramananda Bungamas 082210989719

Sumber: