Parkir, Motor Vega di Masjid Digasak OTD

Parkir, Motor Vega di Masjid Digasak OTD

--

PADANG CEKUR - Aksi pencurian sepada motor kembali terjadi di Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo. Motor milik Zainal Abadi warga setempat, kemarin Minggu (20/11) sekitar pukul 04.20 WIB hilang. Saat itu, Zainal sedang sholat subuh di Masjid.
Motor miliknya bernopol BD 6170 PI warna hitam diparkir di tempat parkir masjid. Setelah selesai sholat,  hendak pulang ke rumah namun motor miliknya tidak berada di parkiran. Motor sudah dibawa kabur orang tak dikenal (OTD), sampai saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian motor namun korban tidak melapor kepada pihak Kepolisian. 

Dikatakan Zainal, di wilayah Kecamatan Ilir Talo ini memang sedang maraknya pencuri. Baik itu kendaraan bermotor maupun oencurian ternak dan lainnya. ‘’Sebelumnya pencuri motor beraksi di Desa Margo Sari, akibatnya warga setempat kehilangan motor beberapa waktu lalu. Kami masyarakat mengharap kepada pihak Kepolisian untuk mencari pelaku pencuri kendaraan yang sering membuat resah warga dan warga sering mengalami kerugian bukan hanya motor bahkan sering terjadi kehilangan ternak ayam,’’jelasnya.
Dijelaskan Zainal, motornya bisa hilang di masjid saat sedang sholat. ‘’ Saya pergi solat di masjid yang tidak jauh dari rumah. Pelaku pencurian berhasil membawa kabur motor saat saya sholat. Kerugian saya sekitar Rp 5 juta,’’ungkapnya.(apr) 

Sumber: