Camat Air Periukan akan Masuk Pensiun

Camat Air Periukan akan Masuk Pensiun

Camat Air Periukan--

 

Air Periukan - Camat Air Periukan, Irzan Hendarsyah, SE akhir Desember 2022 akan pensiun. Selama 33 tahun, dia telah mengabdi di Kabupaten Seluma tepatnya sejak 1989.

Diakhir masa jabatannya, Irzan mengungkapkan bahwa ia telah bertugas menjadi camat Air Periukan selama satu tahun 2 bulan.

" Saya sudah 2 kali menjadi camat, pertama di Seluma Selatan sekitar 2 tahun. Kini di Air Periukan 1 tahun 2 bulan sampai dengan akhir Desmber nanti. Saya berharap dengan sisa jabatan saya ini, semua program yang ada di Kecamatan Air Periukan dapat terealisasi dengan baik, seperti pengelolaan dana desa tahun 2022. Saya tekankan kepada kepala desa dan Pemdes agar realisasikan DD dan ADD sesuai ketentuan tanpa tersangkut hukum, untuk sejauh ini desa-desa yang ada di Kecamatan Air Periukan sangat kompak dalam berbagai kegiatan" kata Irzan.

 

Lanjutnya, dia akan memberikan apresiasi kepada desa-desa di Kecamatan Air Periukan karena telah ikut membantu dalam menangani stunting dari 15 desa di Air Periukan, 3 desa masyarakatnya sudah memiliki wc dan tidak buang air besar sembarangan lagi.

" Desa Sukasari, Lawang Agung dan Kelurahan Dermayu, dua desa dan satu kelurahan tersebut sudah 100 persen memiliki wc. Untuk 13 desa lainnya sudah di angka 80 persen tapi memang belum capai 100 persen, itu menjadi PR saya sebenarnya karena kemungkinan untuk capai 100 persen sudah di tahun 2023. Dan walau saya tidak menjabat lagi saya berharap Kades, lurah dan pemdesa dapat membantu semua program pemerintah" lanjut Irzan.

Ditambahkannya pada bulan Desember diakhir jabatannya nanti akan diadakan acara perpisahan dan kegiatan PKK serta lomba mewarnai untuk anak Tk.(ndo)

 

Sumber: