Agenda Tahunan Digeber Lagi

Agenda Tahunan Digeber Lagi

Bazar Kuliner--

PADAMG PELAWI - Agenda tahunan SMAN 6 Seluma yang terhenti beberapa tahun terakhir sejak Covid melanda, kembli digeber.

Kali ini bertepatan dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke 54. Agenda yang berupa bazar kulinner kembali digelar, namun tahun ini tidak seperti yang sebelumnya.

Jika saat sebelum covid hanya terbatas dikalangan intern sekolah saja, tapi kali ini diperluas.

Bazar yang menampilkan karya siswa siswi berupa minuman, snac ringan dan berat diperjualbelikan untuk undangan seperti cabdin SMA wilayah 6 Tais, camat sukaraja, sekolah terdekat berbagai jenjang serta beberapa pemerinta desa dalam ruang lingkup zona.


Camat Sukaraja Drs.Ramln Efendi dalam kesempatan tersebut mengatakan even ini perlu dipertahankan dan diperluas.

 

"Even berupa bazar kulinner ini agar kedepannya diperluas lagi, sebab yang seperti ini merupakan pembuka embrio wirausaha kulinner.

Dan para siswa siswi jangan takut atau gengsi jualan kue.

Orang yang berhasil itu karena dan kemauan kuat dan tidak gengsi," katanya.
Hal senada juga diungkapkan kacabdin SMA Wilayah 6 Tais Yusarmn, M.Pd.

 

" Untuk mencapai keberhasilan seperti kegiatan ini perlu dukungan dari berbagi pihak, karena pekerjaan yang menampakkan hasil maksimal adalah kerja tim, bukan perorangan," katanya.

Sementara kepla SMAN 6 Seluma Syahroni, M.Pd mengatakan kegiatan ini meruoakn agenda tahun SMAN 6.

"Agenda tahunan ini tidk dilaksanakan dalam beberap tahun terakhir karena covid. Namun untuk kali ini jangakauannya diperluas. Kalau dulu hanya untuk intern sekolah saja, nah sekarang pihak luar juga diundang yaitu dua jenjang pendidikan dibawah yang ada di lingkungan zona sekolah, sekolah sederajat terdekat dan beberapa pemerinth desa dalam zona. Wktunyaoun dipilih bertepatan dengan rangka ulang tahun Provinsi Bengkulu ke 54," tutupnya. (mrs)

 

 

Sumber:

Berita Terkait