Baznas Seluma Bantu Pengobatan Bayi 1 Bulan

Baznas Seluma Bantu Pengobatan Bayi 1 Bulan

Baznas Kabupaten Seluma Salurkan Bantuan--

 

KEMBANG SERI- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma memberikan bantuan pengobatan kepada Galen Rafano yang berusia masih 1 bulan. Galen mengidap penyakit hidrocefalus.

Baznas memberikan bantuan  sebesar Rp 1 juta.

Baznas juga memberikan bantuan kepada Zahari (61) warga Desa Kembang Seri yang mengalami penyakit lumpuh sudah 18 tahun lamanya.

Warga Kecamatan Talo itu, diberikan sebesar Rp 1 juta,

Dikatakan Ketua Baznas Seluma Andi Sunarto, S. Pd dikonfirmasi kemarin (17/11), bantuan tersebut atas keperluan dan kepedulian Baznas Seluma.

‘’Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami langsung ke lokasi dan bertemu langsung kepada warga yang mengidap penyakit untuk menyerahkan bantuan secara langsung,’’ujarnya.

Ustad Andi berharap bantuan yang mereka berikan tersebut dapat dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit yang mereka derita. 

"Bantuan ini merupakan upaya untuk meringankan beban warga, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma langsung turun rumah warga dan menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan bantuan yang mereka berikan ini kepada warga yang kurang mampu dapat menjadi berkat dalam keluarga,’’jelasnya.

Baznas Seluma masih tetap menerima sumbangan zakat, infak dan sedekah dari seluruh dermawan agar semua masyarakat tidak mampu termasuk yang membutuhkan bisa terbantu.

Tim pelayanan Baznas tetap aktif dalam memberi bantuan kepada warga kurang mampu maupun bantuan musibah lainnya. (Apr) 

Sumber: