Pujian Masyarakat Kepada Pelayanan BRI unit Tais

Pujian Masyarakat Kepada Pelayanan BRI unit Tais

Bri Tais Seluma--

 

PASAR TAIS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tais mendapatkan nilai plus dari nasabah, selain memberikan pelayanan yang prima dan maksimal, BRI unit Tais juga telah menjadi  perbankan terbaik di Kabupaten Seluma,dan telah diakui masyarakat Kabupaten Seluma.

Sebagai bank komersial tertua di Indonesia BRI  membantu dalam peningkatan ekonomi diSeluma.

Nur Atika warga Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan salah seorang nasabah saat bertransaksi di BRI unit Tais mengatakan bahwa ia telah menjadi nasabah di BRI sudah sejak SMP ,kalau untuk pelayanan dikatakannya sangat memuaskan " sudah 10 tahun lamanya saya menjadi nasabah di BRI unit Tais, sejak saya masih duduk di Bangku SMP .pelayanan yang baik menjadi hal utama yang membuat saya betah menjadi nasabah di BRI unit Tais,disini saya menabung dan melakukan transaksi kredit,karena menurut saya BRI tempat yang aman dalam melakukan transaksi" sampai Nur Atika.

Yuliana juga sempat diwawancarai wartawan Radar Seluma saat antre di BRI unit Tais ia menuturkan sejak 15 tahun yang lalu ia telah menjadi nasabah BRI unit Tais , selama 15 tahun menjadi nasabah ia mengapresiasi baik pelayanan serta keramahan pegawai BRI Tais.

" Sudah la saya menjadi nasabah di BRI unit Tais pak, sangat bagus pelayanannya begitupun dengan keramahan pegawainya. Selain menabung saya juga meminjam kredit disini, proses cepat kalau persyaratan yang diminta oleh pihak Bank telah dipenuhi" jelas Yuliana.

BRI menjadi bank milik Pemerintah Indonesia (BUMN). Saat ini Bank BRI menjadi bank terbesar di Indonesia. Ada ratusan juta nasabah yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Semua nasabah berhak menikmati semua produk perbankan terbaik dari Bank BRI.

Ada beragam produk perbankan yang disediakan Bank BRI, seperti Tabungan, Pinjaman Mikro, Kartu Kredit, Pinjaman KPR, Kredit Kendaraan Bermotor, Deposito, Tabungan Berjangka, Giro, Agen Brilink, Internet Banking, Mobile Banking, dan masih banyak lagi lainnya.

BRI konsisten membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. nasabah dapat memperoleh melalui website resmi (www.bri.co.id).(ndo)

Sumber: