Pekerja Taman Alun-alun Gantung Diri di Mes Koramil Tais

Pekerja Taman Alun-alun Gantung Diri di Mes Koramil Tais

korban saat dievakuasi--

 

PASAR TAIS - Warga Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kota pada Rabu (16/11) siang, sempat dihebohkan dengan penemuan pekerja bangunan pembuatan taman alun-alun Kota Tais yakni, Andeng (32) warga Desa Pagar Agung Kecamatan Muara Aman, Kabupaten Lebong. Ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi Mes Koramil Tais, dalam kondisi tergantung di ventilasi pintu kamar mandi.

 

Kronologi kejadian, korban diketahui baru 3 hari bekerja pembuatan Alun-alun Pasar Tais. Pada Rabu (16/11) pagi, sekitar pukul 07.30 wib. Saat rekan-rekan korban ingin pergi bekerja di lokasi pembangunan alun-alun Tais.

Korban tidak bisa, dengan alasan tidak enak badan. Sehingga rekan-rekan kerja korban berangkat ke lokasi pembangunan alun-alun Tais.

 

"Sekitar pukul 12.00 wib, kita pulang ke kontrakan makan. Posisi pintu WC kan dekat, posisi pintu WC tertutup. Saya gedor-gedor mau ngambil air. Saat saya gedor-gedor tidak di buka. Temen dekatnya tadi Candra, pintu WC nya kan bolong di intip. Melihat kondisi korban sudah tergantung," sampai Erik salah satu rekan kerja korban warga Kabupaten Rejang Lebong.

 

Melihat kondisi korban yang sudah dalam kondisi tergantung. Rekan kerja korban langsung memberi tahu tetangganya dan pihak Puskesmas.

Lantaran kondisi pintu terkunci dari dalam, membuat kondisi pintu terpaksa harus di dobrak oleh pihak Aparat Kepolisian. 


--

Setelah pintu berhasil dibuka, aparat kepolisian bersama dengan warga dan rekan korban melihat kondisi korban sudah tergantung dengan menggunakan tali Nilon. Sehingga jenazah korban langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Untuk dilakukan visum luar.

 

"Gak ada cerita dari semalem, orangnya humoris. Sore kemarin sempat mandi bareng di sungai belakang, gak ada cerita-cerita. Dia bertiga dari Lebong, statusnya duda," ujarnya.(ctr)

Sumber: