April Yunes Cs Rebut Piala Bupati/Wabup Seluma Cup

April Yunes Cs Rebut Piala Bupati/Wabup Seluma Cup

Juara bulutangkis Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma--

 

TAIS - Kemarin malam, Senin (14/11) berlangsung  final turnamen bulu tangkis beregu Umum Putra Se-Kab Seluma memperebutkan Piala Bupati dan Wabup Seluma. Kegiatan ini digelar PBSI - KONI Kab Seluma, mulai dari tanggal 8 sampai 14/11/2022 . 

Dalam Final kemarin,  April Yunes Cs berhasil menundukkan Andi Sunarto Cs dengan skor 2:1. 

 Dengan demikian April Yunes Cs mengangkat tropi juara,  sementara rivalnya Andi Sunarto Cs harus puas sebagai juara dua.  Secara berurut juara ke- 3 dan ke-4 diraih oleh Azhari Cs dan Sabmei Cs.

Dikatakan Ketua Panitia Andi S, pertandingan berlangsung dengan serua dan sengit. ''Akhirnya April Yunes Gs berhasil membawa pulang Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Mereka berhasil menjadi juara dalam turnamen ini,''jelasnya.

 Hadir menutup  Turnamen Bulu Tangkis Beregu Umum ini adalah Bupati Seluma yg diwakili Wabup Seluma, dan juga dihadiri Asisten 1 , Ketua KONI,  Sekdisparpora,  Ketua DPC HIPMI,  serta Sekdis BLHKP.


Para juara--

Ketua PBSI sekaligus Sekdisparpora, Azhari Hasnul mengucapkan terima aksih kepada para peserta yang ikut memeriahkan turnamen bulu tangkis Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini. Kegiatan ini diharapkan dapat ditulaskan kepada generasi muda, agar tumbuh bibit-bibit atlet yang mumpuni di Kabupaten Seluma.

''Terima kasih kepada Bpk. Wabup Seluma, Bpk. Ass. I, Ketua Koni, Ketua Hipmi & Sekdis BLHKP  yg telah berkenan hadir pd penutupan Turnamen Badminton Beregu Umum Th. 2022 ini. Semoga ke depan dapat suport untuk diselenggarakan lebih dari yg sekarang. Selama penyelenggaraan turnamen ini, sdh terlihat bibit² muda yg ikut. Sehingga ke depan kita dapat selenggarakan untuk kelompok umur. Tidak lupa terima kasih kepada sponsor utama Bpk. Ngatijo & Iin Elektronik yg sudah mensuport penuh kegiatan ini. Terakhir terima kasih kepada kawan panitia yg telah berupaya atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga ke depan dapat terselenggara denga lebih baik lagi,''ujarnya.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Kabupeten Seluma, April Yunes mengapresiasi dengan terselenggaranya turnamen bulutangkis Piala Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini. ''Kegiatan ini  bisa menambah gairah olah raga  di Seluma. Harapan saya kedepannya untuk digelar pembinaan untuk kelompok umur. Sehingga bisa memunculkan bibit bibit baru yang bisa berprestasi di tingkat Provinsi dan nasional,''jelas pemilik Iin Elektroni yang menjadi sponsor kegiatan ini.(*80

 

Juara 1 Tim April Yones

 April Yones

Isfandi

Taufik

Sutikno

Ngatijo

Riki

 

Juara 2 Tim Andi Cs

Andi

Boni

Helman

Sudir

Medi

 

Juara 3 Tim Azhari

Azhari

Hafizh

Yoga

Andi

Sangkut

Ali

 

Juara 4 Tim  Sbmey Cs

Sabmey

Wahirman

Riki

Rio

Hendra

 

 

Sumber: