Elektronik Warga Sidomulyo akan Diganti

 Elektronik Warga Sidomulyo akan Diganti

Warga saat segel tower--

 

SIDO MULYO - Aksi penyegelan tower milik salah satu jaringan seluler oleh masyarakat Petai Keriting sudah dapat titik terang.

Sebelumnya masyarakat Petai Keriting melakukan penyegelan dan memutuskan seluruh jaringan listrik di tower milik jaringan seluler tersebut. Hal itu dikarenakan tidak ketemu titik terang masalah ganti rugi barang elektronik yang rusak akibat radiasi jaringan seluler.

Negosiasi sudah hampir setahun tidak ada tindak lanjut.

Disampaikan Nopem Hairi ,S.IP Lurah Sido Mulyo,penyegelan sudah dibuka kembali, karena bos dari pihak tower tersebut sudah datang langsung temui masyarakat dan siap mengganti barang-barang milik warga yang rusak.

" Insyah Allah dari pihak tower jaringan seluler, senin depan berjanji untuk memenuhi tuntutan warga petai keriting, mereka sudah datang langsung ke warga. Kini segel susah dibuka dan tower jaringan seluler tersebut sudah berfungsi lagi" sampai Nopem.

 

Kini masyarakat Petai Keriting sudah lega, karena barang yang rusak akan diganti. Adapun permintaan masyarakat agar dipasangnya penangkal petir ditower tersebut agar tidak lagi terjadi hal serupa. Karena setiap musim hujan dan disertai petir masyarakat was-was. Selain barang elektronik yang rusak radiasi petir dapat membahayakan masyarakat.(ndo)

 

 

Sumber: