Revitalisasi Pasar Kutau Capai 60%

 Revitalisasi Pasar Kutau Capai 60%

Pasar Kutau BS--

 

BENGKULU SELATAN - Pengerjaan proyek revitalisasi pasar kutau di Kelurahan Kota Medan, Kota Manna sepertinya tidak cukup untuk penyelesaian pembangunan pasar tersebut. Namun demikian CV Heru Putra sebagai pelaksana kegiatan berusaha keras agar bangunan bisa selesai tepat waktu.

 

"Untuk fisik bangunan sudah mencapai 60 %,"ungkap Debi Setiawan, selaku kontraktor kegiatan.

 

Dikatakan Debi, pelaksana kegiatan revitalisasi pasar kutau dengan anggaran Rp. 14,6 miliar. Sumber dana dari dana alokasi umum (DAU)  selama 155 hari kerja sejak 20 Juli lalu dan berakhir pada 21 Desember mendatang. Saat ini tiang rangka baja sudah berdiri, sehingga dalam minggu ini rangka baja akan naik. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan atap. Jika sebelumnya pembangunan hanya pada siang hari, saat ini mulai dikerjakan hingga malam hari.

 

"Untuk para pekerja lembur agar bisa selesai tepat waktu,"papar Debi.

Debi mengaku, selama ini pengerjaan agak berjalan lamban. Pasalnya ada kendala teknis seperti hujan sering turun siang hari. Sehingga para pekerja tidak bisa bekerja maksimal. Namun demikian, dalam waktu sebulan setengah ini, dirinya memastikan para pekerja akan bekerja lebih giat lagi, agar bisa selesai tepat waktu.

 

"Kami manfaatkan semaksimal mungkin waktu tersisa ini agar bisa selesai tepat waktu,"pungkas Debi.(yes)

 

Sumber: