Ayo Ramaikan Jalan Santai Berhadiah 2 Motor

 Ayo Ramaikan Jalan Santai Berhadiah 2 Motor

hadiah motor persembahan pgri seluma--

 

PASAR TAIS - Pelaksanaan jalan santai HUT PGRI ke 77 dan Hut Radar Seluma ke 10, yang diselenggarakan di Bumi Serasan Seijoan pada 14 November mendatang bakal meriah.

Pasalnya, hadiah utamanya dua unit sepeda motoryang menjadi impian masyarakat Seluma. Satu unit sepeda motor persembahan PGRI akan diperuntukan khusus pelajar, guru dan tenaga pendidik sebagai bentuk penghargaan kepada pelajar dan pendidik.

 

Satu lagi satu unit sepeda motor persembahan Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE akan dipersembahkan untuk umum masyarakat Kabupaten seluma begitu juga dengan hadiah-hadiah menarik lainnya

"Buka pesertanya untuk umum ya, tenaga pendidik, pelajar, ASN, honorer seluruh OPD, masyarakat umum, silahkan ikut acara ini. Kita sama-sama ramaikan," ungkap Bupati.


doorprize--

Ketua PGRI Seluma Umardin,S,Pd menuturkan, warga biasa juga bisa ikut jalan santai. "Alhamdulilah hasil rapat panitia untuk rute kita Star di Gedung PGRI yang kan dibuka langsung oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE dengan rute Gedung PGRI, jalan dua jalur naik samping Jembatan layang SPBU, Talang Saling dan Finish di Taman Wisata Kota. Adapun untuk kotak doorprize akan ada panitia menyiapkan kotak nya di jalur rute jalan santai, adapun untuk start akan dimulai pukul 7-00 Wib" jelasnya 

Disisi lain, Panitia Juli Irawan menuturkan, alan santai HUT Radar Seluma ke 10 HGN dan PGRI ke 77 akan ada dua unit sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya, selain itu akan ada donor darah yang akan di gelar oleh PMI Seluma bersama PWI Seluma, service gratis oleh Astra Motor Tais, lomba dangdut gratis persembahan Astra.

‘’Kabar gembira \nya jalan santai bertabur hadiah terbuka untuk umum, bagi yang ingin ikut door prize, silakan hubungi langsung ke kantor Radar Seluma di depan kantor pengadilan Seluma atau bisa menghubungi panitia di nomor tlp/wa 085273211039" tutupnya (djl)

 

Sumber: