ZAN Menuju Kebaikan Bangsa dan Negara

ZAN Menuju Kebaikan Bangsa dan Negara

zikir akbar--

 

 

BENGKULU SELATAN - Zikir Akbar Nasional (ZAN) diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di tanah air dimana zikir digelar lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan (BS), Sabtu (5/11/2022). ZAN digelar di Bengkulu Selatan ini dihadiri langsung guru besar pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia Buya Syekh Muhammad Rasyid Syah Fandy.

Juga hadir Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Wali Kota diwakili, Bupati dan Wakil Bupati se- Provinsi Bengkulu, Forkopimda dan seluruh OPD dan jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

 

Zikir Akbar dengan tema "Untuk Kebaikan Bangsa dan Negara Menjemput Takdir Peradaban Indonesia Emas" dipimpin Ketua DPP Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsabandiyah Indonesia Imam Sidad Fisabillilah asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyid Syah Fandy.

 

Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM

mengucapkan terima kasih kepada para peserta zikir yang hadir dari berbagai provinsi dibelahan tanah air.

 

"Bapak dan ibu peserta zikir yang datang dari Kalimantan, Sulawesi, Pulau Jawa, Sumatera dan sekitarnya tanpa terkecuali mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan ZAN ini,"ujar Bupati  Gusnan Mulyadi dalam sambutannya.

 

Pada kesempatannya dihadapan ribuan peserta Zikir bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan visi Bengkulu Selatan Emas dengan landasan cinta BS.

 

"Saya kembali menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan kurang berkenan dihati para peserta.  Penyambutan masih banyak kekurangan. Mudah-mudahan kekurangan ini dapat kami perbaiki untuk kedepannya,”demikian Gundul sapaan akrap.

 

Sementara itu, Ketua Panitia ZAN, Dempo Xler SIP MAP mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan panitia hingga ZAN dapat dilaksanakan berjalan tertib dan lancar.

 

"Dengan ZAN pemersatu untuk menuju kebaikan bangsa dan negara dalam menjemput takdir peradaban Indonesia emas,"ucap Dempo.(yes)

Sumber: