Pertashop di Tanjung Kuaw Tutup?

 Pertashop di Tanjung Kuaw Tutup?

Pertashop, ilustrasi, foto tidak berhubungan dengan berita--

 

 

TANJUNG KUAW - Keberadaan pertarhop di Desa Tanjung Kuaw Kecamatan Lubuk Sandi penjual BBM jenis pertamak milik Hasbi warga Sengkuang Kecamatan Seluma barat sampai sekarang belum ada kontribusinya untuk desa. Hal ini seperti dikatakan Kades Tanjung Kuaw Heri Yulianto kemarin. " Sampai saat ini belum ada kontribusi dari pertashop di desa ini untuk desa, baik berupa CSR atupun yang lainnya," kata Yuli.

 

Ditambahkannya memang dalam dua bulan terakhir pertashop tersebut tidak beroperasi. "Sudah dua bulan pertaship tersebut tidak beroperasi semenjak kenaikan BBM belum lama ini. Dengar kabarnya si pemilik tidak sanggup lagi membeli pertamak di pertamina karena harga yang naik, dan lagi si pemilik kehabisan modal," lanjutnya.

 

Dengan tidak beroperasinya pertashop tersebut membuat karyawannya kehilangan pekerjaan dan penghasilan. " Karena tidak operasi, maka karyawannya tidak bekerja lagi, dan imbasnya kehilangan penghasilan sebab gaji untuk karyawan itu hanya dari selisih harga dari hasil penjualan minyak. Karena statusny masih tarining oleh pemilik, dan belum digaji oleh pertamina," imbuhnya.

 

Radar Seluma berupaya untuk konfirmasi dengan Hasbi yang merupakan pemilik pertashop di Tanjung Kuaw, namun beberapa kali ditelepon, yang bersangkutan tidak mengangkatnya. (mrs)

 

 

Sumber: