Diduga Melebar Ditikungan, Sigra Hantam Fuso Tangki CPO , Satu Korban MD

Diduga Melebar Ditikungan, Sigra Hantam Fuso Tangki CPO , Satu Korban MD

kecelakaan lalu lintas,--

 

 

DERMAYU - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya berada di ruas jalan Raya Bengkulu - Tais Kelurahan Dermayu, Kecam Air Periukan. Yakni antara mobil Mitsubishi Fuso Tangki Nopol B 9139 KFU milik PT Arigos Jaya Perkasa bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra Nopol BD 1402 EB.

Pasca kejadian tersebut satu korban meninggal dunia akibat mengalami luka berat.

 

Kronologi kejadian telah terjadi pada Kamis (3/11) pgi, sekitar pukul 05.30 Wib. Pada saat mobil jenis Mitsubishi Fuso Tangki yang dikemudikan oleh Syahrul Kamal Siagian (42) warga Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung bersama kenek nya yakni Eri Sandi Lubis (37) warga Kelurahan Cipelang, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu.

 

Sedangkan mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Azmir (47) warga jalan Semangka Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, bersama dengan dua orang penumpang yakni,  Kasmin (55) dan Yuliana (53) keduanya merupakan warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.

 

"Jenis Kecelakaan tabrakan depan depan. Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga mobil Daihatsu Sigra sedingit melebar saat dikondisikan jalan tikungan manis. Hal tersebut sontak mengakibatkan kedua kendaraan mengalami tabrakan. Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi dan pihak Satlantas Polres Seluma langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban. Korban yang saat itu mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan sang sopir Azmir Sigra tak dapat tertolong dan meninggal dunia (MD) lantaran mengalami luka berat.

 

"Saat itu mobil Sigra melaku dengan kecepatan tinggi dan saat melintas sebelum TKP ada tikungan manis. Mobil Sigra melebar dan dari arah berlawanan ada mobil truk tangki sehingga terjadi tabrakan," tambah Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Untuk saat ini kedua penumpang mobil Sigra harus mendapatkan perawatan medis RS. Untuk BB kedua kendaraan  masih berada di TKP, karena mobil daihatsu Sigra mengalami kerusakan berat dan untuk mobil truck mitsubishi Fuso Tangki tiba bisa jalan lagi dan masih bermuatan.(ctr)

Sumber: