Pajak Galian C Tertagih Rp 1.3 M

Pajak Galian C Tertagih Rp 1.3 M

kepala.bapenda--

 

PEMATANG AUR - Retribusi pembayaran pajak galian c sudah mencapai Rp 1.2 milyar dalam tahun ini dari target Rp 1.3 Milyar.

Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Seluma, Yuyun Aprianto, SE mengatakan dari target yang telah ditentukan sebesar Rp 1.3 Milyar saat ini sudah tertagih diangka Rp 1.2 Milyar.

" Untuk pajak galian c dalam tahun ini pasti tertagih,karena pembayaran pajak galian c di Kabupaten Seluma cukup lancar dan saat ini ada 16 kuari yang miliki IUP di Kabupaten Seluma" kata Yuyun.

Lanjutnya, diharapkan untuk masyarakat dan usaha yang wajib pajak agar tepat waktu dan tertib dalam pembayaran pajak, menurutnya kalau pembayaran semua objek pajak di Kabupaten Seluma lancar pastinya pembangunan di Kabupaten Seluma akan cepat maju.

" Ayo bayar pajak, kita harapkan semua objek pajak di Kabupaten Seluma yang wajib bayar pajak, kami petugas pajak bergerak melakukan penagihan dengan sesuai aturan dan undang-undang yang telah ditetapkan,kami tidak berani bertindak tak berdasar.untuk ada penunggakan pajak pasti kami Suratiuntuk segera lakukan pembayaran" lanjut Yuyun.(ndo)

Sumber: