Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Keluarga Josua Bertemu

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Keluarga Josua Bertemu

--

 

 

RADARSELUMAONLINE - Akhirnya, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, orang tua Brigadir J ibu Rosti Simanjuntak dan ayah Samuel Hutabarat  bertemu. Mereka kemarin berada di  dalam satu ruangan saat sidang di Pengadilan. 

 

Dalam sidang Perkara Pemubunuhan Berencana Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri jakarta Selatan, Selasa 1 November 2022 dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri.  

 

 

Sidang yang digelar di ruang sidang utama PN Jaksel itu beragendakan pemeriksaan saksi dari keluarga Brigadir J. 

 

 

 

Ibunda dan ayahanda Brigadir J tampak tegar di persidangan saat berpapasan dengan Ferdy Sambo dan Putri.

 

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri digabung dalam satu ruangan untuk mendengarkan keterangan saksi dari keluarga Brigadir J. 

 

 

 

Pada kesempatan berjumpa dengan keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo mengucap satu kalimat. "Saya yakini saya berbuat salah. Saya akan bertanggung jawab," kata Sambo di hadapan orang tua Brigadir J.

 

Sambo kemudian menyesal dan memohon maaf karena tidak dapat mengontrol emosi. Akibat dari kemarahannya mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia.

 

 

Adapun saksi yang diperiksa pertama kali adalah ayah dan ibu Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak. Keduanya tampak tegar saat ditanyai oleh majelis hakim.

 

 

Ibunda Brigadir J tampak kuat, tegas, tetapi menitikkan air mata meskipun berhadapan dengan kedua terdakwa di persidangan. 

 

 

Sementara pasangan Ferdy Sambo dan Putri tampak duduk beriringan di samping meja tim penasihat hukum masing-masing.

 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat duduk berdampingan di kursi terdakwa. 

 

 

 

Saat itu, hakim saat menanyai tentang kondisi kesehatannya. Setelah dipastikan sehat, pasangan suami istri yang terlibat pembunuhan itu kemudian duduk di meja bersama pengacara.

Sumber: orang tua josua