Tower Seluler di Sidomulyo, Disegel Warga

Tower Seluler di Sidomulyo, Disegel Warga

tower disegel--

 

SIDOMULYO-Masyarakat Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan RW  02, Petai Keriting Segel tower seluler. penyegelan ini dilakukan masyarakat pada Selasa (1/11) sore sekitar pukul 16.00, penyegelan dilakukan warga karena barang elektronik milik warga petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo banyak rusak akibat radiasi dari sambaran petir yang menyambar tower  itu, itulah penyebabnya dan kini warga sudah geram karena pihak indosat tak memberi respon positif bahkan setiap dihubungi masyarakat untuk melaporkan kejadian ini pihak provider abai dan tidak memberikan kejelasan.

Rahmat salah seorang warga mengatakan masyarakat sudah lama menunggu etikad baik untuk diganti ruginya alat-alat elektronik akan tetapi sudah hampir setahun belum ada ganti rugi ataupun tanggapan dari pihak tower, sebelumnya ia menyampaikan sudah melaporkan ini kepihak indosat tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

" Kami Segel total karena sudah lama menunggu, sudah satu tahun mas.kalau kerugian kami sudah mendekati ratusan juta karena hampir barang elektronik warga yang bermukim di RW 2 rusak akibat radiasi sambaan petir ket ower"kata Rahmat.

Lanjutnya penyegelan ini memang sudah lama direncanakan akan tetapi masih menunggu etikad baik, kini jaringan listrik dan pintu masuk ditower tersebut sudah dilumpuhkan total oleh masyarakat.

"Kulkas, tv, receiver,semuanya rusak .gimana kami mau melengkap[i fasilitas rumah kalau setiap petir menyambar tower barang milik kami juga ikut hancur akibat radiasi.Kami sudah meminta etikad baik kini kami mau kejelasan kalau tidak biarkan saja tower itu tidak difungsikan atau dipindahkan yang jelas masyarakat meminta ganti rugi yang pernah dijanjikan direalisasikan " lanjut Rahmat.

Lurah Sido Mulyo, Nopem Hairi, S.Ip harapkan untuk pihak provider memenuhi tuntutan masyarakat mengganti rugi barang yang rusak milik warga kelurahan Sido Mulyo, RW 02 Petai Keriting, paling tidak dengan disegelnya oleh masyarakat pihak provider dapat memberikan kejelasan.

" Saya datang langsung ke lokasi diminta oleh warga, kalau tuntutan masyarakat sangat jelas meminta ganti rugi, nah kini tinggal menunggu dari pihak provider itu sendiri karena memang masyarakat sering melaporkan bahwa setiap musim hujan disertai petir tower tersebut sering tersambar petir dan mengakibatkan radiasi imbasnya barang elektronik milik warga banyak rusak" sampai Nopem.(ndo)

Sumber: