Terkait JPT, Bupati Seluma Akan Koordinasi ke KASN

Terkait JPT, Bupati Seluma Akan Koordinasi ke KASN

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 
 
TALANG SALING - Terkait dengan rencana seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) untuk mengisi jabatan 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma yang hingga kini masih dijabat  pelaksana tugas. Pemkab Seluma saat ini masih akan melakukan koordinasi terlebih dahulu ke pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di dalam rencana seleksi JPT.
 
"Kita masih akan koordinasi terlebih dahulu ke KASN terkait dengan hal tersebut, Insya Allah a akan tuntas," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian SE saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.
 
Erwin juga mengatakan, jika di dalam bulan-bulan November ini, pihaknya akan menayangkan terkait dengan rencana pelaksanaan seleksi JPT. Hanya saja, di dalam rencana tersebut pihaknya juga masih akan melakukan koordinasi ke pihak KASN. Serta masih akan melengkapi surat-surat ataupun berkas-berkas di dalam rencana seleksi JPT yang akan dilakukan oleh Pemkab Seluma.
 
"Insya Allah dalam bulan November ini akan kita tayangkan, kita koordinasi dan untuk surat menyurat segera kita persiapkan. Insya Allah tuntas," pungkas Bupati Seluma.
 
Diketahui juga dalam rencana seleksi JPT yang akan dilakukan oleh Pemkab Seluma. Hingga saat ini masih terkendala dengan surat rekomendasi dari KASN. Terkait dengan masih adanya laporan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dinonjobkan sebelumnya yang telah melapor ke pihak KASN. Dimana Pemkab Seluma telah kembali menerima surat teguran untuk kedua kalinya.
 
Dalam surat tersebut, terkait seleksi JPT belum akan memberikan rekomendasi, selagi masih ada ASN yang dinonjobkan. Adapun kedelapan OPD yang masih mengalami kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Seluma saat ini yakni. Kepala BKPSDM, DPM-PTSP, Disperindagkop, Bappeda, Dinas Kominfo, BKD,  Dispenda dan Balitbang.(ctr)

Sumber: