200-an anak TK dan PAUD Seluma, Lomba Mewarnai

200-an anak TK dan PAUD Seluma, Lomba Mewarnai

Mewarnai--

 

TAIS - Bertempat di Gedung SD IT Darunnajah Simpang Enam Tais, digelar lomba mewarnai dan Tahfizd Senin (31/10) dalam rangka HUT Radar Seluma ke 10. Lomba berlangsung meriah dan sukses. Selain kegiatan mewarnai dan Tahfizd juga diadakan Tamat Kaji Jus 30 siswa-siswi SD IT Darunnajah Seluma serta peletakan batu pertama pembangunan gedung bertingkat tiga lantai SD IT Darunnajah Seluma.

Kegiatan lomba mewarnai HUT Radar Seluma ke 10 di hadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Marsyah diwakili oleh  Sekertaris Dinas Pendidikan Propinsi Bengkulu Syahrudin MPd, Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto, Ketua DPRD Seluma Nofi Andrian Andesca, GM Radar Seluma Jeffry Ginting,SE, perwakilan Kemenang Seluma, MUI, BMA dan tokoh masyarakat lainnya.


sekapur sirih--

Acara lomba mewarnai dan tahfizd dibuka langsung oleh Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto secara resmi dengan di tandai pemukulan Dol didampingi oleh Kadis pendidikan Propinsi Bengkulu Syahrudin,M,Pd Ketua Yayasan Belagham, kepala Sekolah SD IT Darunnajah.

Selain kegiatan lomba mewarnai dan Tahfizd juga diadakan pemotongan Jambar Tamat Kaji atas keberhasilan siswa-siswi SD IT Darunnajah yang berhasil menghafal Jus 30 Al-Quran dan juga peletakan batu pertama Gedung tiga Lantai SD IT Darunnajah SD IT Darunnajah Seluma oleh Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto bersama tamu undangan yang hadir.

Usai lomba mewarnai dan Tahfizd para memenang juara 1 sampai 3 mendapatkan Piala persembahan ketua DPRD Seluma uang pembinaan dan piagam, sementara juara harapan hanya mendapatkan uang pembinaan dan piagam begitu juga dengan seluruh peserta juga akan mendapatkan piagam penghargaan. 

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menyambut baik kegiatan yang di lakukan Radar Seluma " saya sangat mendukung penuh apa yang di lakukan oleh Radar Seluma untuk ikut berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Seluma salah satu satu nya kegiatan hari lomba mewarnai dan Tahfizd dengan demikian dapat menggali kreatifitas anak serta melati mental anak-anak untuk berani tampil kedepan dan menyalurkan minat bakat yang di miliki anak-anak"katanya

Ditambahkan Gustianto hari ini juga di adakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung tiga lantai SD IT Darunnajah Seluma mudah-mudahan gedung tiga lantai segera terealisasi pembangunan dan mudah-mudahan SD IT Darunnajah akan menjadi sekolah contoh bagi sekolah SD IT lainnya dan SD IT Darunnjah kedepan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berilmu baik ilmu teknologi yang beriman dan bertaqwa. (djl)

 

 

 

 

Sumber: