Besok Pagi, Lomba Mewarnai di SDIT Darujanah

Besok Pagi, Lomba Mewarnai di SDIT Darujanah

lomba mewarnai--

 
Tais - Besok pagi, ratusan anak TK/PAUD/RA akan mengikuti lomba mewarnai dan Tahfizd dalam rangka HUT Radar Seluma ke 10 bekerjasama dengan SD IT Darunnajah Simpang Enam Tais.
Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Marsyah, Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE, Bunda PAUD Herawati Erwin, GM Radar Seluma Jeffry Ginting,SE, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma Supratman.MM, Kepala Kemenag Seluma, H. Heriansyah.MH, Ketua MUI, ketua BMA Seluma.
Kedatangan Gubernur, Bupati Seluma dan tamu undangan akan di sambut dengan pencak silat dan sekapur sirih oleh Siswa-siswi SD IT Darunnajah Simpang Enam Tais.
 
Ketua panitia Zusmiwati S,Pd saat di temui Radar Seluma mengatakan "Alhamdulilah persiapan lomba mewarnai dan Tahfizd dalam rangka HUT Radar Seluma ke 10 besok (hari ini red) akan diikuti oleh ratusan anak TK/PAUD/RA yang akan di hadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Marsyah, Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE, Bunda PAUD Herawati Erwin, Ketua DPRD Seluma Nofi Andrian Andesca, GM Radar Seluma Jeffry Ginting,SE Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Kepala Kemenag Seluma, Ketua MUI, ketua PGRI dan ketua BMA Seluma" ungkap Zusmiwati,S,Pd.
 
Ditambahkan Zusmiwati,S,Pd selain itu akan ada juga peotongan jambar Tamat kaji Jus 30 oleh siswa-siswi SD IT Darunnajah Tais dan peletakan batu pertama gedung tiga tingkat SD IT Darunnajah Simpang Enam Tais oleh Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Marsyah, Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE dan tamu undangan" tambahnya ( djl)

Sumber: