Tahun Depan Pemda Kembali Rekrut PPPK

Tahun Depan Pemda Kembali Rekrut PPPK

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan tahun depan pemerintah daerah Kabupaten Seluma akan menyelenggarakan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tidak hanya PPPK untuk guru, PPPK tenaga kesehatan, dan juga PPPK admnistrasi akan dilakukan seleksi.

"Ini kan sudah siap Insya Allah kita akan melakukan penerima untuk guru PPPK, tenaga kesehatan, dan juga administrasi," kata bupati, kemarin.

Dalam hal rekrut PPPK, bupati menyampaikan pemerintah daerah sudah menganggarkan belanja untuk pembayaran gaji PPPK tahun depan.

 

"Untuk PPPK sudah, sudah tidak ada kendala lagi. Kita tinggal tunggu tahapan seleksinya lagi. Untuk petunjuk laksana dan petunjuk teknis saat seleksi nanti kita tunggu aturan dari kementerian. Setelah lulus seleksi dan selesai pelantikan kita akan langsung bayar gaji mereka. Mengingat kita saat ini sudah siapkan anggaran untuk PPPK," sambungnya.

Untuk jumlah yang akan direkrut nantinya diperkirakan bupati sebanyak 700 orang lebih yang meliputi dari PPPK guru, tenaga kesehatan, dan administrasi.(adt)

Sumber: