Terkait Surat Instruksi Dikbud Meriahkan HUT Golkar, Rohidin Angkat bicara

Terkait Surat Instruksi Dikbud Meriahkan HUT Golkar, Rohidin Angkat bicara

Rohidin, Gubernur Bengkulu--

 

BENGKULU - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi BENGKULU Rohidin Mersyah angkat bicara terkait pihaknya mengerahkan siswa SMA/SMK dan ASN ke acara HUT Golkar yang dilaksanakan hari ini, Minggu (16/10) di Stadion Semarak, Kota BENGKULU.

 

Menurut Rohidin yang saat ini menjabat sebagai Gubernur BENGKULU, dalam acara ini, ada 3 perayaan sekaligus. Pertama adalah HUT Partai Golkar ke-58. Kedua, HUT Provinsi BENGKULU ke-54, dan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober.

 

Dari 3 acara ini, Golkar BENGKULU kemudian mengundang semua pihak seperti Forkopimda, ormas, dan dan organisasi kepemudaan.

 

"Saya sebagai pimpinan Golkar, sebagaimana instruksi secara nasional, kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk jalan sehat," kata Rohidin.

 

Dalam undangan tersebut, juga ada civitas akademik, mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi, kemudian organisasi wanita, organisasi keagamaan, hingga TNI/Polri.

 

"Semua kita undang," ujar Rohidin.

 

Rohidin menegaskan Golkar BENGKULU tidak mengerahkan siswa SMA/SMK ataupun ASN, melainkan hanya berbentuk undangan.

 

"Kalau dari kita sifatnya undangan, tidak tahu bawahan menerjemahkannya seperti apa. Kalau saya betul-betul mengundang untuk hadir, dalam rangka kita jalan sehat," ungkap Rohidin.(Ken)

Sumber: