Warem Masih Berdiri, Polres Akan Berikan Tindakan Tegas

Warem Masih Berdiri, Polres Akan Berikan Tindakan Tegas

Kapolres Seluma--

SELEBAR - Masih membandelnya Warung remang-remang (Warem) yang tetap beraktivitas, walaupun telah beberapa kali dilakukan penindakan oleh pihak Kepolisian jajaran Polres Seluma. Serta pihak Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Diminta kepada masyarakat untuk dapat melaporkan ke pihak Kepolisian jajaran Polsek-polsek ataupun Polres Seluma.
Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK. Ia mengatakan, jika dirinya telah menyampaikan dan memerintahkan kepada jajaran untuk senantiasa melakukan beberapa kegiatan-kegiatan. Baik kegiatan Epreentiv, Preventif maupun penegakan hukum. Seperti dalam pembinaan masyarakat, penyuluhan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan jika adanya kegiatan Penyakit masyarakat (Pekat). "Karena beberapa waktu yang lalu sudah muncul korban yang tidak kita inginkan. Beberapa kali juga baik Polsek, Polres dan instansi terkait melakukan tindakan namun masih ada yang tetap beraktivitas. Saya membuka ruang informasi apabila masih dijumpai terkait adanya Warem yang di dalamnya terindikasi adanya penyakit masyarakat. Segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat. Baik Polsek maupun Polres, kita tidak segan-segan untuk melakukan tindakan," tegasnya.
Kapolres juga menegaskan, jika masih adanya Warem yang masih berdiri. Pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas. Dengan menggelar giat razia ataupun tindakan tegas lainnya. Jika masih adanya warem yang membandel. "Kalau masih ada yang membandel, kita tak bosan-bosan akan berikan tindakan," pungkasnya.(ctr)

Sumber: