Jalan Santai PGRI Berhadiah Motor, Didukung Penuh Bupati Seluma

 Jalan Santai PGRI Berhadiah Motor,  Didukung Penuh Bupati Seluma

Bupati Seluma dan GM Radar Seluma serta Pengurus PGRI Seluma foto bersama--

 

 

PEMATANG AUR - Untuk mematangkan rencana kegiatan jalan santai bertabur hadiah dalam rangka HUT HGN, PGRI, Propinsi Bengkulu dan Radar Seluma, yang akan dilaksankan pada bulan Nopember mendatang kepanitian jalan santai mendatangi kantor Bupati Seluma (11/10) untuk bersilaturahmi langsung dengan Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE. Serta  meminta dukungan dan restu agar kegiatan jalan santai bertabur hadiah dapat berjalan lancar sukses dan meriah.


Bupati Seluma menerima GM Radar Seluma, Pengurus PGRI Seluma--

Kedatangan rombongan kepanitian jalan santai bertabur hadiah dihadiri langsung  General Maneger Radar Seluma Jeffry Ginting,SE bersama Pembina PGRI Seluma Suharto,S,Pd,  Sekretaris PGRI Dr Aceng Joyo.M,Pd, bendahara PGRI Ngatijo,S,Pd dan ketua panitia pelaksana serta koordinator kegiatan jalan santai bertabur hadiah Rosneli,S,Pd.

Kedatangan Kepanitian jalan santai bertabur hadiah disambut oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE di ruangan kerjanya dengan penuh kehangatan dan keakrapan.

Panitia jalan santai dalam kesempatan itu menyampaikan agenda rencana kegiatan jalan santai bertabur hadiah yang rencana akan dilaksankan pada tanggal 17 Nopember mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE.

Namun Bupati Seluma meminta jadwalnya di percepat pada tanggal 14 Nopember.  "Saya selaku pemerintah daerah sangat mendukung rencana kegiatan jalan santai berhadiah ini, namun saya meminta acaranya dipercepat Senin 14 Nopember 2022. Sebab saya tanggal 17 Nopember ada agenda lain, saya pada intinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini dan hendaknya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap bulannya tentunya dengan kegiatan yang berbeda-beda. Dengan adanya kegiatan atau even seperti ini maka akan dapat menghidupkan perekonomian masyarakat Seluma, untuk itu mari kita secara bersama-sama bekerjasama bergandengan tangan semua elemen lembaga dan perusahaan untuk sama-sama agar berbuat untuk masyarakat Seluma. Saya sangat mendukung dan mengapresiasi dan berterimakasih kepada Radar Seluma, PGRI yang akan melaksanakan kegiatan jalan santai ini dan pemerintah daerah siap mendukung demi sukses nya acara ini"ujarnya.

Bentuk dukungan Bupati Seluma juga akan diimplementasikan dengan memberikan doorprize yang mengejutkan. ''Nanti dua minggu lagi, datang dan laporkan progresnya. Setelah saya nanti bicara dengan Sekda, maka akan tahu doorprises apa yang akan kami berikan dalam kegiatan ini. Namun pada prinsipnya, semua harus tolong menolong. Artinya dinas dan intansi, tokoh masyarakat dan perusahan yang ada di Seluma dan di luar Seluma, ajak,''imbaunya.

 

Sementara itu dukungan dari berbagai sponsor sudah mulai berdatangan dan menyatakan siap mendukung dan mensukseskan acara jalan santai bertabur hadiah di antaranya PGRI Seluma sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama, PT BSL, DPC HIPMI Seluma, tokoh Ini Elektronik, dan banyak lagi lainnya bagi perusahaan itansi lembaga yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung memberikan dukungan ke kantor Radar Seluma Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma depan kantor pengadilan Tais atau depan Markas Kodim Seluma atau bisa menghubungi panitia di nomor tlp/wa 085273211039.(djl)

 

 

 

Sumber: