11.000 Orang akan Ikut Zikir Akbar Nasional di Bengkulu Selatan

  11.000 Orang akan  Ikut Zikir Akbar Nasional di Bengkulu Selatan

Bupati BS, --

 

BENGKULU SELATAN - Kantor Bupati Bengkulu Selatan (BS) sebentar lagi akan diramaikan oleh berbagai tamu dari berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, akan digelar zikir akbar nasional bersama Naqsabandiyah, difasilitasi Pemkab BS. Berbagai persiapan terus dimatangkan yang mana digelar rapat melibatkan Bupati, FKPD, MUI, Kemenag, Kepala OPD serta Camat.

 

Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan persiapan pelaksanaan even zikir akbar nasional digelar pada tanggal 5 November 2022 mendatang di Bumi Sekundang Setungguan, Pemkab Bengkulu Selatan melalui Bagian Kesra diharapkan benar-benar memfasilitasi  kegiatan zikir nasional bersama Naqsabandiyah Bengkulu Selatan yang akan diselenggarakan di kantor Bupati BS.

 

"Saya minta panitia dan OPD yang berada di sekitar Padang Panjang Kota Manna untuk mempersiapkan diri untuk kebutuhan teknis dalam pelaksanaan kegiatan zikir akbar nasional ini terkhusus pada kebutuhan mandi, cuci dan kebersihan,"pesan Bupati.

 

Selain itu, Bupati meminta untuk seluruh kamarr mandi di lingkungan perkantoran, mohon dilihat, dipersiapkan kebersihannya dan dijaga ketersediaan air bersihnya, juga untuk Gedung Olahraga (GOR) yang nantinya bisa dipakai untuk nginap dan lain-lain, mohon dipersiapkan dan dibersihkan.

 

Bupati juga meminta penanganan yang baik terhadap tamu undangan yang datang terkhusus penanganan dan pelayanan kepada tamu VIP dan PIV.

 

"Untuk FKPD, MUI, Kemenag, Kepala OPD serta Camat mohon dukung agar kegiatan zikir nasional bersama Naqsabandiyah ini sukses,"pungkas Bupati.

 

Kabag Kera Pemkab BS Sulaiman Efendi,SE melalui Kabag Kerukunan antar Umat Beragama (KUB), Depy Hermansyah,SE siap menyukseskan kegiatan zikir akbar nasional rencananya digelar di kantor Bupati BS.

 

"Bentuk dukungan persiapan penyelenggaraan zikir akbar nasional digelar di kantor Bupati BS ini terus dimatangkan melalui rapat bersama Bupati melibatkan FKPD, MUI, Kemenag, Kepala OPD serta Camat,"ungkap Depy.

 

Sejauh ini, Jemaah akan ikut zikir akbar nasional sudah terdaftar sudah sebanyak 11.000 orang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.(yes)

 

Sumber: