Jenazah Nelayan Muara Maras Sudah Ditemukan

Jenazah Nelayan Muara Maras Sudah Ditemukan

Nelayan yang tenggelam ditemukan--

RADARSELUMAONLINE.COM  Pencarian yang dilakukan oleh Basarnas, TNI, Polri, relawan, dan masyarakat terhadap Anton Spra (37) warga Desa Muara Maras yang sebelumnya dikabarkan hilang pada Kamis (6/10) akhirnya membuahkan hasil. Jenazah Anton pada pukul 09.30 WIB tadi ditemukan. Jenazah ditemukan berjarak kurang lebih 400 meter dari lokasi pertama kali dikabarkan hilang.

Korban tenggelam ditemukan sudah meninggal--
 
"Korban atas nama Anton nelayan yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah kita temukan. Setelah dilakukan proses pencarian oleh Basarnas, TNI, Polri, Relawan, dan juga masyarakat. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan saat ini sudah berada di rumah duka kurang lebih 400 sampai 500 meter. Saat ditemukan korban masjh di laut belum menepi," kata Catur Kapolsek SAM.
 
Seperti yang dikabarkan sebelumnya salah satu nelayan dikabarkan hilang setelah perahu yang digunakannya mengalami kecelakaan sesaat hendak menepi ke daratan. Perahu berpenumpang dua orang. Satu orang selamat, dan saat kejadian satu orang dikabarkan hilang.(adt)

Sumber: