Diterjang Ombak, Satu Selamat, Satu Lagi Hilang

Diterjang Ombak, Satu Selamat, Satu Lagi Hilang

Nelayan dikabarkan hilang--

 
 
MUARA MARAS - Hingga saat ini upaya pencarian terhadap Anton Spari (37) Nelayan Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) masih terus dilakukan oleh masyarakat sekitar dan pihak Kepolisian Polsek SAM. Pasca perahu yang dinaikinya bersama rekannya yakni Diwin (35) terbalik lantaran diterjang badai pada saat keduanya bermaksud ingin pulang dari melaut.
 
"Saat ini masih dalam pencarian, Pak kades bersama warga sedang melakukan pencarian dengan menyelam ke laut pak," sampai Nemayati selaku Kasi Kesejakteraan Desa Muara Maras saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
Diceritakannya, kronologi kejadian tersebut terjadi pada saat kedua Nelayan tersebut bermaksud ingin pulang dari melaut. Pada Kamis (6/10) siang, sekitar pukul 13.00 wib. Pada saat itu, perahu yang dinaiki oleh kedua Nelayan diterjang ombak. Hingga perahu yang dinaikinya terbalik, membuat keduanya ikut terseret ombak.
 
Saat itu keduanya berusaha untuk menyelamatkan diri dari terjangan ombak dengan berusaha berenang ke tepi muara. Anton yang saat itu berhasil selamat dari terjangan ombak langsung memberitahu kepada masyarakat setempat. Sedangkan rekannya hingga saat ini belum berhasil ditemukan yang diduga tenggelam di Muara Air Maras.
 
"Seperti biasanya, keduanya pergi melaut pagi tadi sekitar pukul 06.00 wib. Satu rekannya selamat, sedangkan korban saat ini masih dalam pencarian," ujarnya.(ctr)

Sumber: