PDAM Tirta Manna Perbaiki Kebocoran

  PDAM Tirta Manna  Perbaiki Kebocoran

Direktur PDAM BS--

 

BENGKULU SELATAN - System pelayanan hingga menekan kebocoran air di perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Manna terus dilakukan di segala lini, baik itu di saluran induk pengantar air atau di seluruh pelanggan yang membutuhkan penambahan kubikasi air. Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro SH.

 

"Terus melakukan pembenahan perusahaan Air Minum (PDAM Tirta Manna) agar pelayanan kebutuhan air untuk para pelanggan terus terpenuhi. Selaku pimpinan terus berusaha berbena agar perusahan Air Minum Tirta Manna di BS untk pelanggan membaik dari sebelumnya,"ucap Iwan kepada awak media, Selasa (4/10/2022).

 

Dikatakan Iwan, pembenahan perusahan Air Minum ini,  tanpa didukung karyawan tidak akan menghasilkan yang diharapkan. Oleh karena itu, ada kebocoran dan kerusakan terhadap penghambat distribusi air ke pelanggan, tidak perlu sungkan melapor ke petugas PDAM dan akan segera ditindaklanjuti.

 

Selain itu, Iwan mengaku  kepada masyarakat, jika ada gangguan kami segera menginformasikan melalui facebook, media sosial atau media massa.

 

"Ya, complain terkait pelayanan yang kami sajikan ini, tetap aja ada. Tapi, semua itu wajar demi perbaikan pelayanan,"pungkas Iwan yang terus menggenjot pegawainya agar terus bekerja secara ektra.(yes)

 

Sumber: