Direksi Bank Bengkulu dan Pemda Seluma, Coffe Morning

Direksi Bank Bengkulu dan Pemda Seluma, Coffe Morning

--

 
 
AMPAR GADING - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma bersama jajaran direksi Bank Bengkulu pusat dan Bank Bengkulu Cabang Tais, pada Selasa (4/10) menggelar cafe morning di Gedung Daerah Serasan Seijoan. 
direksi bank bengkulu--
 
Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam ajang silaturahmi.
Dengan diisi hiburan yang dihadiri langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian, SE, Wakil Bupati Drs Gustianto dan para Asisten. Serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Seluma.
 
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, Dr Ir H Ahmad Irfan, SH Mba MM MH CWN CPd serta jajaran direksi dan Kepala  Bank Bengkulu Tais Ekwan, SE MAk.
 
"Ini kegiatan kita hanya silaturahmi. Kita bangun silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas," sampai Direktur Utama Bank Kengkulu, Dr Ir H Ahmad Irfan, SH Mba MM MH CWN CPd saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
Dirinya juga mengatakan jika dirinya merasa senang bisa bersilaturahmi kepada Bupati Seluma dan jajaran lainnya.
Bank Bengkulu saat ini tengah melakukan medigitalisasikan Bank Bengkulu, sehingga kedepan Bank Bengkulu banyak bersinergi dan kolaborasi dengan bank besar lainya. 
 
"Moto kami adalah bisnis dari kito untuk kito dan kembali ke kito," ujarnya.
 
Perbaikan terus dilakukan oleh Bank Bengkulu. Di antaranya di dalam servis dan layanan kepada masyarakat, keamanan IT dalam bertransaksi dan perubahan kebijakan. Serta di dalam peningkatan SDM.
 
Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE  menyampaikan kepada jajaran Bank Bengkulu tetap bekerja sama dalam hal apapun kepada Pemkab Seluma. Untuk mendukung terciptanya Seluma Alap memonitor Kabupaten Seluma dalam hal pembangunan khususnya infrastruktur serta ekonomi.
 
"Selamat datang kepada direktur Utama dan Direksi Bank Bengkulu di Kabupaten Seluma. Saya berharap kedepan Bank Bengkulu bisa bersinergi, berkembang,serta bekerja sama lagi untuk Bengkulu lebih maju dan Seluma lebih Alap lagi," pungkasnya.(ctr)

Sumber: