DPC PDI Perjuangan Seluma BMulai Jaring Caleg

 DPC PDI Perjuangan Seluma BMulai Jaring  Caleg

ketua dprd seluma--

 

PEMATANG AUR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Seluma, mulai membuka penjaringan bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Seluma, dan DPD RI Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos sekaligus ketua DPRD Kabupaten Seluma mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti Surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai PDI Perjuangan nomor 4432/IN/DPP/IX/2022 pada Senin, 5 September 2022, perihal instruksi kepada Dewan Pimpinan daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan se-Indonesia untuk melakukan Pemetaan dan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif dan calon DPD RI pemilu serentak tahun 2024 yang dimulai sejak 13 September sampai dengan 19 September 2022.

Maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma kini mulai melakukan perekrutan sebagaimana instruksi tersebut yang ditandai dengan publikasi Flayer melalui media sosial mau pun publikasi dalam bentuk baliho.

"Terkait penjaringan dan Pemilu 2024, kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma sudah membuka pendaftaraan bagi yang berminat bisa langsung ke Sekretariat PDI Perjuangan di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja dengan melengkapi persyaratan," kata Nofi, kemarin.

Sementara itu hingga berita ini disusun sudah ada sekitar 10 orang yang berkemungkinan akan mendaftar sebagai bakal calon DPRD Provinsi, DPRD kabupaten, DPD RI, dan DPR RI. "Kurang lebih sudah sebanyak 10 orang. Untuk terakhir menyampaikan berkas keputusannya baru akan dibahas lagi pada hari Selasa nanti. Untuk persyaratannya meliputi foto copy KTP, KK. Fotocopy Ijazah SD sampai dengan ijazah terakhir. Mengisi formulir pendaftaran. Kontak no Hp atau WA yang aktif, dan juga meterai 10.000," terang Emon staf DPC PDI Perjuangan Seluma.(adt)

 

Sumber: