Majukan Wisata, Bupati BS Ajak Mentri Parawisata Berkunjung

 Majukan Wisata, Bupati BS Ajak Mentri Parawisata Berkunjung

Bupati BS bersama menteri Sandi Uno--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menpar) RI Dr. H. Sandiaga Uno, BBA, MBA berkunjung ke Bumi Sekundang Setungguan. Untuk melihat potensi wisata sekaligus ekonomi kreatif di Kabupaten BS. Ajakan tersebut disampaikan Gusnan saat bertemu langsung dengan Menpar ke Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, kemarin (13/9/2022) lalu.

 

"Setidaknya pak Menteri sudah mendengar langsung ajakan saya, dan mudah-mudahan suatu hari nanti beliau bisa datang ke BS,"beber Bupati.

 

Dikatakan Bupati, bukan tanpa alasan mengajak Menpar untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten BS. Sebab, banyak potensi yang perlu dikenalkan. Mulai dari desa wisata hingga wisata alam. 

 

"Secara geografis bahwa Kabupaten BS terletak di pesisir barat dan menjanjikan bagi wisata pantai. Jika pak Menteri langsung datang, tentu dapat dikenalkan langsung wisata andalan BS,"gumam Bupati.

 

Oleh karena itu, kita terus bergiat melakukan upaya gimana caranya para menteri dan orang pusat bisa hadir di bumi Sekundang Stungguan ini.

 

"Kami berkomitmen mendatangkan para mentri, dan lobi pemerintah pusat agar mendukung memajukan Kabupaten BS,"pungkas Gundul sapaan akrap. (yes)

 

 

Sumber: