Diganti, Kepsek SDN 16 Sertijab

 Diganti, Kepsek SDN 16 Sertijab

Sertijab--

 

PASAR TAIS - Bertempat di Aula SDN 16 Seluma Kamis (15/9) Kepala sekolah SDN 16 Seluma serah terima jabatan. Dari kepala sekolah lama Ida Rustiawati,S,Pd kepada kepala sekolah baru Dahlia Susanti,S,Pd,SD yang mana Ida Rustiawati pindah ke SDN 171 Seluma Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma. Sementara Dahlia Susanti dari SDN 175 Seluma Kecamatan Seluma Timur.

Hadir dalam Serah terimah jabatan kepala SDN 16 Seluma kepala UPTD wilayah Seluma Juliandi, M,Pd perwakilan Kecamatan Seluma, perwakilan Kelurahan Pasar Tais, komite dan tokoh masayarakat lingkungan SDN 16 Seluma.

Dalam sambutannya Ida Rustiawati,S,Pd menuturkan bahwa kemarin merupakan hari terakhir pengabdiannya di SDN 16 Seluma. Setelah 16 tahun mengabdi dan 3 tahun menjadi kepala sekolah SDN 16 Seluma.

"Selama itu SDN 16 Seluma sudah menjadi rumah kedua saya banyak kenangan yang begitu mengesankan bagi saya, keluarga besar SDN 16 sudah menjadi seperti keluarga saya sendiri baik itu terhadap dewan guru TU bahkan wali murid serta anak-anak didik semua sudah seperti keluarga besar, namun pergantian adalah sebuah penyegaran dalam organisasi maupun instansi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, untuk itu saya atas nama pribadi maupun atas nama kepala sekolah mengaturkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama saya mengabdi di SDN 16 Seluma ini," tukasnya. (djl)

 

Sumber: